Minggu, 16 Mei 2010

PAKET TOUR SPESIAL BUAT LOVELY CUSTOMER

PAKET TOUR (kode: PT) BALI WIJAYA TOUR adalah sebagai berikut:

PT#1 >> JIMBARAN & ULUWATU AMAZING TOUR: Kami jemput Bapak/Ibu di Hotel jam 08.00 / 09.00 Wita (terserah Bapak/Ibu)











~Watersports/ rekreasi air (Parasailing,diving, banana boat, jet sky , flying fish, tour ke turtle island with glass bottom boat ,dsb) di Tanjung Benoa.
Sudah termasuk ma
kan siang .










~Setelah makan siang berlanjut dengan kunjungan ke Taman GWK(Garuda Wisnu Kencana ) yang merupakan taman budaya & outdoor stage terbesar di Bali dan terletak dibukit kapur yang menawan dan megah.









Kemudian melihat Sunset yang indah di Pura Luhur Uluwatu.



~



Di lanjutkan dengan Wisata Kuliner dinner/ makan malam di Cafe Seafood Pantai Jimbaran yang romantis & eksotik dan tentunya dengan citarasa yang menggugah selera .




PT#2>> UBUD & KINTAMANI BEAUTIFUL TOUR: Kami jemput Bapak/Ibu di Hotel jam 08.00 / 09.00 Wita (terserah Bapak/Ibu)
~Di mulai dengan mengunjungi Celuk sebagai desa wisata penghasil emas & perak .

~Kemudian ke Ubud desa wisata terkenal dengan "Rice Terrace"/ Sawah bertingkat di Tegalalang yang sering dijadikan shooting film holywood maupun iklan sangat hijau dan Indah .

~ Makan siang di Kintamani dengan panorama Gunung Berapi /Volcano Batur dan Danau Batur yang elok dan sejuk ditambah kuliner yang nikmat sungguh pengalaman wisata kuliner yang tidak terlupakan .



~ Mengunjungi Batubulan Toko Cahayu / Galuh / Toko lainnya disepanjang jalan untuk shooping oleh -oleh (Kopi Bali ,Snack,Krupuk, Kain & baju bali serta Bed Cover ,dll) untuk Keluarga tercinta / teman / kekasih tersayang Bapak /Ibu di tempat yang nyaman serta murah plus berdiskon lagi .

~Sebelum kembali ke hotel dengan pilihan rumah makan sbb: Gurita Restaurant, Baruna seafood ,Ema Reastaurant (Chinese food), Sushi Tei (Japan food), Bali Nikmat (Seafood &Chinese Food), KUDETA( International Food) , Hongkong Garden Restaurant (Chinese food & seafaood).

PT#3>>Bedugul & Tanah Lot TOUR: Kami jemput Bapak/Ibu di Hotel jam 08.00 / 09.00 Wita (terserah Bapak/Ibu)


~ Menikmati indahnya Danau Bratan di Bedugul berfoto -foto serta menikmati rekreasi sambil melihat Pura Diatas Danau "ULUN DANU" yang unik dan indah .

~ Untuk makan siang Mentari Restaurant adalah tempat yang tepat disana Bapak /Ibu santap siang sembari menikmati hidangan yang lezat sertta panorama yang Indah .

~ Dilanjutkan dengan mengunjungi Alas Keadaton yaitu obyek wisata hutan kera dan kelelawar besar atau bukal yang seru dan menarik .





KERA LUCU & KELELAWAR YANG SERAM
















~ Dilanjutkan ke Tanah Lot yang sangat terkenal dengan Pura diatas Lautan dan juga ada"Ular Suci" Selain dapat berfoto ria di sana Bapak /Ibu juga menikmati Sunset yang Indah .

~Sebelum kembali ke hotel dengan pilihan rumah makan sbb: Gurita Restaurant, Baruna seafood ,Ema Reastaurant (Chinese food), Sushi Tei (Japan food), Bali Nikmat (Seafood &Chinese Food), KUDETA( International Food) , Hongkong Garden Restaurant (Chinese food & seafaood).

PT#4>>Denpasar CITY TOUR Combination & Shopping/Wisata Petualangan (Naik Gajah/Elephant Riding/Rafting/ATV riding /Trekking /Diving /Photo adat Bali /Spa Therapy : Kami jemput Bapak/Ibu di Hotel jam 08.00 / 09.00 Wita (terserah Bapak/Ibu)












~ Kota Denpasar (Monumen Bajra Sandhi)
~ Makan Siang
~ Shopping Oleh -oleh untuk keluarga tercinta di Toko Erlangga dan Toko Khrisna harga murah , lokasi strategids dan parkir luas serta ba rang komplit

~ Shopping bisa dikombinasi dengan Wisata Petualangan maupun Spa therapy / Photo adat Bali seperti diatas tetapi Harap melakukan kesepakatan terlebih dahulu dengan kontak person kami .

Sebelum kembali ke hotel dengan pilihan rumah makan sbb: Gurita Restaurant, Baruna seafood ,Ema Reastaurant (Chinese food), Sushi Tei (Japan food), Bali Nikmat (Seafood &Chinese Food), KUDETA( International Food) , Hongkong Garden Restaurant (Chinese food & seafaood).
Terima kasih Atas Perhatian Bapak /Ibu , kami harap Bapak /Ibu segera menghubungi kontak person kami yang ada di side bar profil maupun yang tertera di blog untuk informasi lebih lanjut /layanan tambahan , reservasi paket tour maupun sewa mobil , SALAM SUKSES BUAT BAPAK /IBU SEKALIAN

SOLUSI SEWA MOBIL DAN BUS TOUR MURAH DAN MENYENANGKAN !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar